KATA BIJAK LUCU
Terserah kalian kata-kata ini betul or right.. ech betul or salah.. wkwkwkwk
Klik icon di samping kanan kalo ingin kata-katanya diterbitkan ke Facebook dan akan menjadi Status Biru ditambah tombol properti.
Jangan lupa kotak komentar diisi kalo ada KRITIK (recommended), SARAN (recommended) atau PUJIAN (optional)... hehe
  • Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
  • Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda. - P. Valery
  • Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
  • Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur. - P. Valery
  • Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah Tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
  • Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.
  • Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar?
  • Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit.
  • Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian...bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian...
  • Uang bukan segalanya...Masih ada Mastercard dan Visa.
  • Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta...tapi saya ngiler kalo tidur miring.
  • Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
  • Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?
  • Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??
  • Kita seharusnya menyukai binatang, mereka rasanya lezat.
  • Hematlah air, mandilah berdua di bawah shower bersama kekasih.
  • Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat... di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.
  • Cintailah tetangga... memang rumput tetangga lebih hijau.
  • Orang bijaksana tidak menikah... setelah menikah mereka menjadi bijak sana & bijak sini.
  • Cinta itu photogenic... dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.
  • Pakaian itu adalah pagar pelindung... pagar harusnya hanya melindungi bukan menghalangi pemandangan yang indah.
  • Masa depan tergantung pada impian kamu... maka pergilah tidur saja sekarang..
  • Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.
  • Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
  • Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.
  • Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
  • Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.
  • PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN
  • Belajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu.. Mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku!..wkwkwk
  • Cantik itu relevan tapi Jelek is ABSOLUT!
  • UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA2NYA... TAPI SEGALA2NYA BUTUH UANG...
  • Cowok makin kaya, makin nakal. Cewek makin nakal, makin kaya...
  • Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
  • Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.
  • Jangan jalan di depanku… aku gak keliatan. Jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu ! Jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan.
  • 1 pohon bisa jadi hutan!!! 1 senyuman bisa jadi perhatian!!! 1 sentuhan bisa jadi hal yang tak terlupakan!!! 1 orang sepertimu bisa jadi rebutan!!! Tapi... Di hutan.
  • Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT.
  • Disini gunung. Disana gunung. Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja. Kamu bingung Saya pun bingung, Kenapa ada kembang kamboja.
  • Mau bilag kangen, dibilang sok dekat. Mau bilang sayang, takut dianggap gak tau malu. Mau bilang CINTA, Takut udah ada yang poenya. Terpaksa dech cuma bisa bilang... Lagi ngapain??
  • Setiap malam aku kengen kamu. Di waktu Pagi aku merindukan kamu. Tetkala siang aku slalu teringat kamu Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu.... Please!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya
  • pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar.. pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar.. kalo selingkuh harus di tampar.. Cinta itu cuma gitu2 aja.. lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi! Cape deh
  • Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.
  • Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu, setiap pulang sekolah... kita selalu naik bis yg sama. Aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela. Lalu orang2 menganggap kita kembar..
  • Ketika kau lewat depan rumahku.. Tak lepas kumenatapmu.. Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu… "Who lets the dogs out"…hu..hu..hu..hu..
http://asaljadi.xtgem.com">

80s toys - Atari. I still have